CONTOH PAMFLET & BANNER BAZZAR PMR AL-WASHILAH


Pamflet adalah tulisan yang dapat disertai dengan gambar atau tidak, tanpa penyampulan maupun penjilidan, yang dicantumkan pada selembar kertas di satu sisi atau kedua sisinya, lalu di lipat atau dipotong setengah, sepertiga, atau bahkan seperempatnya, sehingga terlihat lebih kecil (dapat juga disebut selebaran).

Kali ini saya akan membuat sebuah pamflet yang berhubungan dengan salah satu kegiatan ekstrakurikuler PMR Al-Washilah Jakarta, yang akan mengadakan suatu kegiatan bakti sosial di lingkungan pesantrean dan sekitarnya.

Sesuai permintaan saya sudah menyempurnakan hasil desain sampai revisi ketiga. Dan hasilnya sebagai berikut dibawah ini.

Klik untuk memperbesar gambar











Bagi yang mau download versi editablenya format CDRnya

monggo ...




Sekian dari saya untuk Desain Grafis kaos semoga bermanfaat untuk diri saya pribadi dan bagi anda yang membaca artikel ini, bila ada kekurangan atau ada hal yang perlu anda tambahkan didalamnya anda bisa menuliskannya di kolom komentar, terima kasih

Butuh Jasa Desain Grafis Online..???

Pembuatan Desain Spanduk, Backdrop, Umbul-Umbul, Banner ( X, Y dan Roll), Brosur, Company Profile, Flyer, Poster, Kartu Nama, Id Card, Kaos, Logo dengan Harga yang Murah dan Terjangkau.

Hubungi kami:
Phone : 0812 890 55104
Whatsapp : 0819 3223 1377
PIN BB : 5C9A1BD9

One Day without Desain Grafis

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »